Sabtu, 26 Juli 2008

assisten mbah JAYUzz!!

mbah Jayuz,,
yaph itu panggilan untuk mbah yang selau setia mambersihkan kos kami.
dipanggil Jayuz bukan karna dia suka ngelucu ga penting loh!! tapi karna si mbah bersuamikan
mbah Jayusman. Dengan kata lain kLau aja mbah Jayuz tinggal di Menteng atau Pondok Indah
dia bakal dikenal dengan Nyonya Jayusman lahh..get it?!

seperti biasa klu uda Sabtu Minggu kosan bakal lebih sepi dari perpustakaan,,
koq bisa?? ya iyya lah secara ni kosan isinya anak mami semua,,
jadi klo ada libur dikit aja langsung pada pulkam, alasannya sih kangen mami
padahal aslinya biar dapat jatah bulanan lebih ..( catatan sirik si anak rantau!)

atau..
klo ga' pulang seperti biasa tugas rutin anak kos klu ga ada kuliah pagi ya mereka bakal sibuk bikin sketsa peta buta di atas bantal kesayangan hehe..(itu aq kali ya.,)

Tapi ga tau ada angin apa pagi ini malaikat rajin lagi pengen mampir ke aq (jarangjarang loh..)
cuz pagi-pagi aq uda buka pintu lalu dibikin ama si malaikat "...putrie lihat deh kos mu tercintah bersih sekali.. sungguh!!" waahh jadi malaikat koq ngece sih, jelasjelas ni kos uda kaya' Titanic ketabrak gunung es..amburadull bo!!!
Lokasi yang paling parah adalah WASTAFEL upps!! maksud saya BAK CUCI PIRING.. jorok super booo.... ad piring yang udah karatan, ada sampah sisa makanan terpojok tak berdosa, ada pula potongan kepala lele yang tak dihabiskan ma tukang jagal si belang (kucing yang jago beranak di kos he,,). Waahh mbah JayuZ wer ar u?? I really need u!!
tiba-tiba aku inget beberapa hari lalu ada gosip yang bilang klo mbah Jayus lagi sakit so tak mungkin dia bisa bantu..
Okay life must Go oN!! dengan semangat WonderCow_ku uppss WONDERWOMAN dinx maksudnya.. aq bersolo karir membersihkan bak cuci piring yang kotor super itu,
"prang..praNk..BlububBlubbub,,Cling!!" yaph begitulah kira2 bunyinya,,
Okay bak cuci piring sudah kembali bersih bersinar seperti baruw (hoho tak mungkin..Lebayyhh) tapi perjuangan belum berakhir nak, masih ada lantai and kamar mandi yang menunggu sentuhan tangan bajamu.,

..an hour later..
Yippie FIN!!

senang rasanyah uda membereskan rumah kos yang ga nanggung2 gedenya., bwt ngepel aja pinggangku maw patah, bukan karna kecapean tapiiiee....ummm...tapiiee..
AKU KEPELESET DENGAN INDAHNYA!! suaranya ga naggung2 ampe mbak kosku beranjak dari tidur panjangna..
Mba kos: " ciPut kamu kenapa?? tadi ada suara apa to??"
Aq :(waduh mati aku ga mungkin aku ngaku cuz masa depanku dikos ini bakalan surram)
"Hmm.. gapapa koq mbak., tadi si belang nabrak ember pel terus dia jatuh lalu kaget, lari n akhirnya jatuh kepeleset.."
Mba Kos: " ooo., dasar si Belang ada2 aja.."
...
Subbhanallah tu mbak emang khuznudzon sekali atauw emang nyawanya belum ngumpul yaph?!hehe..tak apalah yang penting aku selamat..
Baru aja aku letakin bokong abis kerja keras thu mba"kos pada bangun n keluar kamar sambil basa-basi nanya.." Waahhh kamu rajin banget Ciput., sejak Kapan kamu ndaftar jadi asistennya mbah Jayuz???"

Waddhhh???!!!!!!!!!
Sekarang aku uda punya kerja PartTime rupanya..
(my new Curriculum Vitae)
Name : Putrie
Occupation : Colledge Student
Side Job : Mrs. Jayuz's Assisstant

Mommy TAKE ME HOME........!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: