ujian semester udah selaesai!!!
HIP..HIP..HURRAYY!!!(teriakan ala spongebob a.k.a mentri cuci piring)
hehe..maap ya bob klu maw marah ke radityadika ja key ^_^
harusnya akuw senang tapie GA JADDIII!!!
cuz
harusnya kan plg kampung ke tanjungpinang tercintah
tapi tidaaaakkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
aq ga bisa pulang!!!
maw taw napa??
1. ongkos pesawat mahal bangetzz bow!!! (pak habibie urusin dunkzz..hiks)
2. lebaran uda deket so nanggung
3.AKU HARUS IKUD SP alias SEMESTER PENDERITAAN
Uuupppsss..sorry..maksudna 'SEMESTER PENDEK' hehe.. maap bu Tinuk!(my dean)
tapi tak apa demi cita-cita memajukan bangsa duille...
yang penting ikhlas bow.. ya ga..
SPIRIT!! NEV'SURRENDER!!!!
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar